Breaking News
Loading...

Info Post
Ketika liburan tiba, banyak orang-orang yang bersiap-siap untuk pergi berlibur dengan keluarga tercinta maupun dengan pasangan. Banyak sekali tempat wisata di dunia yang bisa menjadi referensi untuk liburan anda. Sebagaimana yang kita ketahui, didunia ini begitu banyak sekali tempat wisata yang menarik dan menakjubkan, tetapi disini daftarterpopuler.com akan memberikan 10 tempat wisata yang bisa digunakan untuk berkunjung saat liburan anda, diantaranya sebagai berikut:

1. London
 
London termasuk dalam 10 negara tujuan wisata yang populer dan terkenal karena memiliki kelebihan keindahan yang sangat menawan. Disini anda bisa menikmati keindahan kota London di menara london. selain itu di London juga terdapat begitu banyak bangunan-bangunan wisata arsitektur yang bergaya klasik dan modern.

2. Paris

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini yaitu Paris yang selalu menyuguhkan keromantisan dan memanjakan bagi para pengunjungnya. Semua pasangan baru pasti selalu memimpikan untuk pergi berbulan madu kesini. yang menarik kdari kota ini adalah menara Eiffel dan Notre Dame. Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan kafe-kafe bergaya klasik disaat malam bersama pasangan tercinta. 

3. New York
 
Di kota ini anda bisa menikmati kota yang sangat menakjubkan. Pada siang anda bisa berjalan-jalan disekitar central park dan tur pameran di daerah met. Sementara pada malam hari anda bisa menikmati keindahan kota New York dari atas Empire State Building.

4. Rio De Janeiro
  
Disini anda bisa melihat patung Kristus yang berdiri gagah di atas bukit. Patung inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Rio De Janeiro. Selain itu anda juga bisa menikmati karnaval rio yang menjadi salah satu karnaval yang vulgar dan eksotis serta terkenal di dunia.

5. Macau, Hongkong
 
Macau Hongkong merupakan surganya bagi yang mereka suka belanja. Macau yang lebih terkenal dengan Las Vegas-nya Asia. Anda bisa berkeliling kota Macau dengan naik bisa tingkat atau Shutlle bus kasino. selain itu pada malam hari juaga anda bisa menikmati keindahan kota Macau di menara Macau. 

6. Jepang
  
Negara yang lebih terkenal dengan negara sakura ini memang memiliki tempat wisata yang sangat indah. di negara ini terdapat begitu banyak keindahan alam, dan wisata budaya sehingga tak heran kalau negara ini termasuk dalam negara terpopuler untuk berkunjung.