Breaking News
Loading...

Info Post
Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia - Umumnya bagi dua orang yang sudah mengikrarkan janji suci di dalam ikatan pernikahan akan merencanakan bulan madu. Suasana yang tenang, indah dan tentram sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru saja menikah. Apakah Anda salah satu pasangan yang baru menikah dan ingin mengetahui tempat bulan madu paling romantis di dunia? Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan referensi terbaik tentang tempat-tempat bulan madu yang terkenal di dunia. Tentunya tempat-tempat tersebut memiliki suasana yang menyenangkan demi terwujudnya impian anda.

1. Venice
 
Venice merupakan tempat bulan madu paling romantis di dunia, yang biasa disebut dengan kota terapung yang terletak di Italia, karena sarana transportasi di kota Venice ini adalah kapal. Ya, kota Venice dibangun di atas kepulauan dari 117 pulau yang dibentuk oleh 117 kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Jadi, bagi para pengantin baru, kota ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Anda bisa menikmati bangunan khas kota Venice dengan menaiki Gondola.

2. Belize
 
Tempat ini tidak kalah menariknya dengan tempat-tempat indah yang lain untuk dijadikan tempat berbulan madu.Daerahnya begitu tropis, suasananya menggiurkan dan keindahannya sangat menggoda. Agenda menyelam, menikmati hutan hujan atau melihat-lihat binatang seperti jaguar.

3. Maldives

Merupakan suatu pulau yang letaknya masih di kawasan Asia dan pulau ini memang dijadikan tempat favorit bagi yang ingin berbulan madu. Kawasan Maldives ini terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dan langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Apabila pada malam hari Anda duduk di tepian pantai akan terlihat gemerlap cahaya-cahaya kecil yang berasal dari pulau lain lengkap dengan cahaya rembulan yang menambah romantis suasana. Di Maldives, ada program bernama “Deserted Couple” dimana setiap pasangan akan dibawa ke sebuah pulau yang tak dihuni, dan mereka hanya dibekali makanan, setelah itu saat sore tiba mereka akan dijemput kembali.Program ini akan membuat pasangan baru menikah merasa bahwa dunia hanya milik mereka berdua. 

4. Yunani

Yunani sudah pasti  masuk 10 besar untuk destinasi honey moon terbaik. Banyak pasangan yang memfavoritkan ini. Yunani memang menawarkan tempat-tepat yang begitu pas untuk pasangan baru. Sebut saja Lindos, Santorini dan masih banyak lagi.

5. Rio De Jeneiro 
 
Rio De Jeneiro merupakan kota kedua terbesar di Brazil setelah Sao Paulo. Keindahan alam yang ditawarkan begitu beragam dimulai dari Patung Yesus besar yang terletak di puncak gunung Corcovado. Gunung Sugarloaf yang bentuknya seperti gula roti, keindahan pantai Copacabana dan di ujung pantai ini terdapat benteng bersejarah. Jika Anda penggemar berat serial film Twilight Saga, Anda bias melihat keindahan kota Rio De Jenairo ini lewat scene yang diperankan oleh Kristen Steward dan Robert Pattinson saat mereka akan berbulan madu.  

6. Tahiti

Tahiti juga termasuk tempat popular untuk dijadikan tujuan berbulan madu. Tempatnya cocok dijadikan destinasi liburan pasca pernikahan. Ada atap jerami, pohon-pohon palem serta desau angin yang romantis. Para pasangan pasti akan mudah menikmatinya. 

7. Saint Lucia
 
Kita bisa menggambarkan suasana di sana dengan tanaman yang tumbuh subur, langit lengang yang begitu biru serta minuman tropikal yang mengalir ke tenggorokan, ketika kita tengah berteduh atau melamun di bawah pohon palem. Di sana kita juga bisa menjelajahi pinggiran kota atau lounge yang tersedia di pantainya. Tapi konsekwensinya hanya satu; kita jadi enggan pulang. 

8. Danau Louise di Kanada
 
Tempat yang satu ini sangat cocok jika dikunjungi ketika musim dingin atau panas tiba. Tujuan bulan madu yang begitu spektakuler. kita bisa menikmati danau dengan warnanya yang kehijauan. Belum lagi dengan pemandangan yang ditawarkan oleh Pegunungan Rocky-nya. Tentu semua itu akan terpahat dalam ingatan dan jiwa semua pasangan. 

9. Bali
 
Bicara tentang tempat-tempat terbaik untuk berbulan madu, itu sudah pasti Bali ada didalamnya.Tak hanya popular di Indonesia, Bali juga begitu terkenal di kancah internasional. Memang, pulau ini memiliki keunggulan tersendiri. Tempatnya seakan menawarkan paket lengkat. Tak hanya keindahan, melainkan juga kebudayaan dan suasana yang begitu tenang. Berbagai spot favorit bisa kita tuju. Ada Pulau Ubud, Bukit, Nusa Dua, dst. Selain siap dengan sensasi tak terlupakannya, siap-siap juga dengan perutnya. Kita tentu akan menemukan berbagai makanan Asia yang begitu menggoda. 

10.  Florence, Italia
  
Bagi anda pengagum bangunan-bangunan kuno dan arsitektur yang indah, tempat ini mesti dijadikan kandidat teratas. Bisa kita lihat, ada genting-genting merah atau pegunungan hijau dan biru yang begitu asri. Begitupun dengan kafe-kafenya, yang menunggu anda untuk menikmati kelezatan makanan Italia. 

0 komentar:

Posting Komentar